31 Des 2013

Postingan Akhir Tahun 2013

Heyhoooooo

Yak. Akhirnya sempet nulis juga.
Padahal mau nulis ini dari kapan hari, tapi baru sempet.
Ini pun sempet-sempetin di tengah kerjaan pas closing akhir bulan akhir tahun 2013.

Iyaaa doongg...
Akhir tahun, 31 Desember 2013, dan aku masih kerja :))))
What a HORE! *ini horenya curiga cuma kamuflase*
Ya...tapi seneng lah. Baru kali ini akhir tahun ngga di rumah. Akhir tahun di tengah temen-temen kantor,
dengan telpon-telpon dari dealer, dan kerjaan yang kejar-kejaran.
Ihiy :3

Oke, back to the topic: MY 2013.
How's yours, Maaaa?



Eemmm...entah lah.
Aku bingung mulai dari mana inih ceritanya.
Dibagi-bagi aja deh ya ceritanya:

The Saddest Thing:
Oke, lest start with the saddest thing in my 2013.
Apa ya?
*mikir lama banget mau nulis ini*
Oke. Aku ga punya sama sekali ingatan atau hal-hal yang sedih atau cerita yang nyeremin atau apa aja yang bikin aku sedih banget.
Eh, ada ding.
Aku nangis pas.....sumpek ama doi. Dan nangis di depan dia.
Tapi cuma 1 kali.
Itu pun berakhir lalala yeyeye :'))))
Jadi...ga perlu dianggap hal yang sedih lah ya.
Okeeeee
Berarti: THE SADDEST THING --> SKIP!




The Happiest Thing:
Eeeeee...
*mikir lamaaaaa banget banget*
Bukan.
Bukan karena ga ada yang nyenengin, tapi....
karena kayanya semua hal di 2013 ini nyenengiiiinnnnnn bangetttt...
LENGKAP!
Beneran jadi bingung mau nulis yang mana.
Semuanya nyenengin, berjalan baik-baik aja, lebih dari sekedar baik malah.

Di kantor :
oooooh ini dia. aku beberapa kali pengen ngamuk, marah, kesel, nangis, cuma gara-gara eneg sama 1 hal.
tapi semuanya terlewati *walopun udah nahan eneg & marah setengah mati*
yang penting.....semuanya sekarang baik-baik aja :3
kan yang bermasalah dia, bukan gue ini. :))))

selain masalah yang bikin eneg itu, semuanya baiiiikkk-baiiikk aja..
ya ada masalah ini itu di kerjaan biasa lah yaaa..
temen-temen juga makin emmm...apa ya namanya crazy fun apa lah itu.
pokoknya aku ga bosen-bosen kalo sama mereka. gampang banget cari bahan ketawa :))

Di rumah :
Emmmm...
rada jarang di rumah 2013 ini. yagitu, karena....udah mulai kos.
hore hore!
Pulang ke rumah cuma tiap Sabtu-Minggu. Sisanya di rumah kecil.
Sekarang re-schedule. Pulang ke rumah Jumat-Minggu. Biar Papa kangennya ga kelamaan :3

Dan akhir-akhir (semoga) berhasil nyenengin orang rumah.
Bisa beliin mama papa dimas andien dari hasil sendiri dan bukan hal kecil, itu.....bikin puas!!
Beneran.
Semoga bisa kaya gini terus ke depannya :)

Di rumah kecil :
Senin-Jumat kerja jam 8 pagi - (hampir) jam 7 malem.
Kalau lagi janjian bareng patjar, pulang rada lebih cepet...eee...jam 6 *halah sama aja* :')))
Patjar rajin nyamperin, padahal cuma nonton dvd sama makan malem aja.
Kemudian...berat badan kita sama-sama melesat jauh melambung tinggi :|
Ya berarti kita bahagia lah yaaaaa. Hehehehe

Tahun ini Taro makin gembul...dan belum berhasil ngehamilin salah satu dari 3 Rin yang ada.
Rin udah ganti 3x. Rin 1, mati tiba-tiba gitu aja. Ini....serius bikin sedih :(
Rin 2, kita eliminasi. (Anak ini yang milih aku sama patjar, yang ngebalikin juga aku sama patjar -__-)
Galak bangeeetttt. Ga bisa dielus-elus.
Tiap pagi pasti berantakin makanan sama serbuk kayu.
Rin 3, Rin yang unyu, item yang cantik, enak diajak main, nyenengin... :3
Ini pertama kalinya aku punya peliharaan yang beneran tidur sekamar sama aku..
Dan itu..nyenengin.
Yah...walopun yang bersihin kadangnya lebih sering patjar sih. Hehehehe.

Di rumah kecil, tempat ngumpul (eeee sebenernya tempat makan kalap sih) bareng Phi, Suta, Suma.
Ihiy.
Selalu seneng kalo ada mereka.
Diawali dengan makan-makan, trus curhat-curhatan sampe ketawa bego, trus foto-foto, trus tidur-tiduran.
I love them :3

Dimana-mana :
Di mana-mana. Aku banyak kemana-mana 2013 ini.
Kaya postingan sebelumnya, aku sering liburan seneng-seneng.
Bareng Fahmi Fitri Dani.
Thats we called work hard, play hard \o/

Ah....
Banyaknyaaaa tulisan kali ini.
Dan aku seneng karena aku nulisnya sambil bahagia sejahtera senyum-senym riang sambil dengerin lagunya Letto.
Hore!!

Eh ada yang ketinggalan.
The Best Thing: You.
The Lovely Man: You.
The Sweetest Man: You.
The Mysterious Man: You.

Aduh.
Aku selalu deg-degan tiap nulis di bagian ini.
Nah, kan. Gatau mau nulis opoooo ini.
Ya...pokoknya makasi buat 2013 nya.
Semuanya nyenengin bareng kamu.
Maaf kalo bawel rewel cengeng nyebelin manja
*ohmy, ini kenapa aku jadi kesel sama aku sendiri*

I love you, btw.
Thank you for the sweet gift :*





Btw, aku taruh di sini juga deh video kado buat patjar..

 http://www.youtube.com/watch?v=7FBsvvtKSFI

*semoga ga diomelin patjar upload ini ke youtube :p

Udah ah yaaaaa
Mohon maaf lahir batin buat: 1) kalo ada salah di 2013. 2) postingannya kepanjangan.
Hehehehe.


Selamat tahun baruuuuuu semuanyaaaaa.
Mari berdoa, berusaha, dan bekerja lebih baik di tahun depan.

Yeyeyeye :*





1 komentar:

  1. aku baru tau rin udah ganti 3x :(
    aku pengen bahagia kayak ma di tahun 2014. yeeeyy~
    happy new year, ma
    *peluk*

    BalasHapus

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template