23 Mar 2015

Tarot?

Kemarin aku 'doing something good' yang ternyata tiba-tiba dikasih hadiah yaitu: dibacain nasibnya lewat tarot.
Aku gatau sih ramalan tarot itu boleh dishare kaya gini apa ngga. Cuma yaaa pengen aja nulisnya di sini.
Jadi, si mba ini butuh foto kita, nama lengkap, dan mau diramalin apa. Biasanya cinta, karir, keuangan, dll.
Nah, berhubung aku ga terlalu ngarep jadi dibacain apa ngga karena kuota baca tarotnya udah habis, jadi aku cuma kirim foto dan nama lengkap. Ga spesifik minta dibacain tentang apa.

Pagi ini, aku terima email balesan dari Mba Azza. Ternyata jadi dibacain ramalan tarotnya \o/
Aku bacanya berkali-kali sampai ngerti bener maksudnya apa. Hahahaha.
Ini isi emailnya:


Halo.
Saya tidak tahu mau bacakan apa karena kamu tidak bilang mau dibacakan apa. Karena itu saya serahkan saja pada kartunya mau membukakan apa dan akhirnya yang keluar adalah tentang Cinta.

Di masa lalu ada The Moon yang menunjukkan ketidakpastian dalam hal cinta. Yang dikira dekat ternyata jauh. Hal yang membuatmu ragu tentang cinta dan mempercayai orang lain.

Di masa sekarang ada kartu The Tower, ini berarti peringatan untuk tak terlalu memaksakan kehendak atau keinginan pada orang lain. Pintar mengatur ego agar tak dikendalikan ego. Tak ada hasil yang baik bila dilakukan karena emosi sesaat.

Ke depannya ada kartu The Wheel of Fortune yang berarti perubahan. Yang di atas akan ke bawah, begitu pun sebaliknya. Masa sulit akan berganti mudah.

Kartu komentar: Death.
Berakhirnya sesuatu dan mulainya suatu hal yang baru. Yang sudah dekat dari lama akan digantikan dengan orang baru yang sama sekali tak kamu duga bisa jadi orang dekat.

Kartu nasihat: The Star.
Masih banyak orang yang mau menyayangimu dan menerimamu apa adanya. Tak usah terlalu khawatir. Kalau misalnya, terasa berat ya lepaskan. Kalau masih kuat berjuang ya tinggal berjuang. Kehidupan cintamu akan mengalir tanpa perlu dipaksakan. Jangan sering merasa minder dan insecure karena sebenarnya kamu memiliki yang tak banyak orang lain miliki. 

Semoga bermanfaat ya bacaannya.

Salam,
Azza.


Nah! Gimana? Bingung? Baca ulangggg...hehehehe

Di bagian Masa Lalu, ini....bener! Sebelumnya aku pernah diramalin lewat garis tangan, kira-kira tahun 2010/2011 dan penjelasannya sama, PERSIS! Dan udah terbukti sekarang :)
Di bagian Masa Sekarang, iya aku suka maksain egoku buat hubungan yang sekarang. Kaya selalu ga yakin sama planning patjar ke depannya dan malah bikin jadi nuntut hal-hal yang terlalu serius.
Di bagian Masa Depan, alhamdulillah ya bagus kartunya :))
Katanya nanti akan ada masa mudah dari hasil masa sulit. Mungkin salah satunya, sulit beli dan nyari rumah jadi bisa mudah belinya *bwahahahha I wish*
  
Dan di bagian Kartu Komentar: IYA IYA IYA! Ini juga yang diomongin pas ada yang ngeramal garis tanganku 4 tahunan yang lalu. Dan "orang yang sama sekali ga aku duga" itu adalah: patjar yang sekarang.

Bagian kartu Nasihat....emmm.... 
Semoga aku masih kuat dan bisa berjuang ya. Ga boleh nyerah dan ngelepasin pasanganku gitu aja. 
Dan katanya, alhamdulillah (lagi) kehidupan cinta aku bakal ngalir gitu aja tanpa paksaan. Ihiy asikk!!
'Jangan minder dan insecure' katanya. Iya, aku sering minder kalau mikirin ketemu sama temen-temen cewenya patjar. Takut pada mikir "buset pacarnya Dani gini amat. masih mending mantannya dia kemana-mana lah!"
Hahahhaa serem amat pikirannyaaaaaaa!!!
Tapi emang mantannya patjar cakep-cakeppp. Aku kan jadi....HEH! GA BOLEH MINDER!
Pas aku bilang ke patjar, "aku ga boleh insecure ya, Yang." Dia cuma ketawa ajaaa.. pasrah banget kayanya.
  
Bersyukur lagi karena kata si kartu, "banyak orang yang mau menyayangimu dan menerimamu apa adanya" dan "sebenarnya kamu memiliki yang tak banyak orang lain miliki"
Amiiinnnn aminnnn
Beruntung banget kartu tarotnya kali ini bagus :3
Percaya lah semua yang ditakdirkan Tuhan adalah yang terbaik :)  

Udah segitu aja baca-baca tarotnya.
Aku suka sama hasil kartunya. Tapi komentar patjar adalah : "Kok kayanya hidupmu berat ya, Yank."
Yaelaaahhh :))

Semoga hal-hal baik yang diramalin di tarot itu bener yah.
Bismillah :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template